Walikota Bima M. Qurais H. Abidin dan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra melepas peserta Sepeda Santai (Fun Bike) dalam rangka peringatan HUT Kota Bima ke-16 pada Sabtu pagi, 7 April 2018. Pelepasan peserta berlangsung di halaman kantor Walikota Bima.

Fun Bike diikuti lebih kurang 100 peserta dari berbagai umur. Rute berawal dari Kantor Walikota menuju ke arah barat menyusuri jalan Soekarno-Hatta, selanjutnya memutar di perempatan Masjid At-Taqwa menuju ke timur menyusuri jalan GajahMada dan kembali ke Kantor Walikota melalui jalan Soekarno – Hatta.

Dandim 1608/Bima bersama istri ikut ambil bagian sebagai peserta. Selain Dandim, Plt. Sekda Kota Bima Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS, bersama Asisten III Setda dan sejumlah pimpinan OPD ikut sebagai peserta.

Para peserta mendapatkan kupon undian berhadiah yang pengundiannya dilakukan pada lokasi finish. Kepala BPK Perwakilan NTB Wahyu Priyono hadir saat pengundian kupon.

Selain dari panitia, hadiah juga disiapkan oleh berbagai sponsor, antara lain Polygon, Bank NTB, Bank NTB Syariah, Artha Bima Mall (ABM), Bank Pesisir Akbar, Pertamina, dan Bank Perkreditan Rakyat.

Macam hadiah beragam, antara lain televisi, dispenser, blender, penanak nasi elektronik, lemari es, dan sepeda.

Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang memeriahkan berbagai kegiatan peringatan HUT Kota Bima ke-16, juga kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Fun Bike.

“Semoga kegiatan ini semakin memperkuat hubungan Pemerintah dan masyarakat, serta makin menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap kota ini”, ujarnya.***