Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susanto, Senin, 19 Maret 2018 berkunjung ke Kota Bima dan Kabupaten Bima. Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut hangat oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin.

Pangdam didampingi Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Infanteri Farid Makruf dan para pejabat yang bertugas di bawah satuannya. Hadir pula Anggota DPR RI H. Syafruddin, ST, MT, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H. Taufik HAK beserta jajarannya.

Penyambutan dilakukan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima diawali dengan tarian penyambutan ‘Wura Bongi Monca’. Dalam kunjungannya bersama istri dan rombongan dari Kodam IX Udayana, Pangdam Benny diagendakan bersilaturrahim dengan para parajurit di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima.

Walikota memberikan plakat dan souvenir berupa kain tradisional khas Bima kepada Pangdam beserta Istri.

Dalam kunjungan kali ini, Pangdam diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Dandim se-NTB dan para Babinsa di Kota dan Kabupaten Bima. Selain itu, dimaksudkan sebagai safari untuk perkenalan diri dan pemantauan wilayah sehubungan dengan penempatannya sebagai Pangdam IX/Udayana yang baru diserahterimakan pada Januari 2018 lalu.***