Menyusul penetapannya sebagai salah satu Calon Walikota Peserta Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018 yang diputuskan dalam Rapat Pleno KPU Kota Bima hari Senin, 12 Februari 2018, Wakil Walikota H. A. Rahman H. Abidin, SE, akan menjalani cuti dari tugasnya sebagai Wakil Walikota.

H. A. Rahman H. Abidin, SE, akan menjalani cuti terhitung mulai tanggal 15 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018, untuk menjalani berbagai tahapan Pemilukada.

Saat menjadi pembina apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima pada Senin pagi (12/2), H. A. Rahman H. Abidin, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Bima.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini. Bersama, kita sudah meraih banyak pencapaian dan berjuang menghadapi banyak tantangan”, kata Wakil Walikota.

Disampaikannya, pengambilan cuti merupakan bentuk kepatuhan pada Undang-Undang yang mewajibkan Kepala Daerah untuk cuti dari jabatan dan tidak memakai fasilitas negara ketika resmi menjadi calon kepala daerah pada ajang Pemilukada.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran ASN maupun masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilukada Kota Bima yang damai dan tertib.***