Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, pada Selasa malam (19/12), melaksanakan kegiatan sholat maghrib dan isya berjama’ah di Masjid Ar-Ridwan Kelurahan Rontu, didampingi oleh Kabag Kesra Setda Kota Bima, Camat Raba dan Lurah Rontu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Ar-Ridwan senilai Rp. 20 juta, yang diterima oleh Lurah Rontu.

Wakil Walikota menjelaskan, dana tersebut bersifat sebagai dana stimulan, yaitu untuk mendorong semangat gotong royong masyarakat agar ikut berpartisipasi membangun masjid.
“Semoga dengan bantuan ini, bisa membuat masjid jadi lebih indah dan lebih makmur”, kata Wakil Walikota.

Ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan sosialisasi penerapan jalan satu arah pada Jalan Gadjah Mada dan jalan Soekarno Hatta yang telah dimulai sejak 9 Desember 2017. “Rekayasa lalu lintas ini dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan. Saat ini masih ada beberapa pengguna jalan yang tidak mematuhi. Saya berharap kita semua yang hadir di sini bisa memberikan teladan yang baik dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas”, pesannya.

Menutup arahannya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan jelang Pilkada 2018.***

(Plt. Kabag Humas & Protokol Setda Kota Bima,
Syahrial Nuryadin, S.IP.,MM)